Top Ads

Top Search

SMKN 1 Purwodadi Grobogan Jawa Tengah

Sabtu, 20 Februari 2010


SMKN 1 Purwodadi Grobogan Jawa Tengah yang mempunyai 6 Kompetensi Keahlian, yaitu Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Pemasaran, Teknik Komputer dan Jaringan, Multimedia, Busana Butik.
SMK N 1 Purwodadi mempunyai visi misi sbb:
VISI:

Mewujudkan suatu lembaga pencetak sumber daya manusia yang profesional dalam bidang Bisnis dan Manajemen serta Teknologi Informasi dan Komunikasi di era globalisasi.
MISI:

* Membentuk tamatan yang berkepribadian unggul dan mampu mengembangkan diri.

* Menyiapkan tenaga kerja terampil yang memiliki daya saing yang tinggi dalam bidang Bisnis dan Manajemen, Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Tata Busana.
* Menyiapkan wirausahawan yang tangguh.
* Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu dengan layanan prima.

TUJUAN SMK N 1 Purwodadi:
* Mempersiapkan peserta didik agar menjadi manusia yang produktif, mampu bekerja mandiri dengan berwirausaha, mengisi kesempatan kerja yang ada sebagai tenaga kerja tingkat menengah sesuai kompetensi keahliannya.
* Membekali peserta didik agar mampu memilih karir, ulet dan gigih dalam berkompetisi, beradaptasi di lingkungan kerja serta mampu mengembangkan sikap professional sesuai dengan pekerjaannya.
* Membekali peserta didik dengan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni agar mampu mengembangkan diri baik secara mandiri maupun melalui jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia bisnisnya pak krishna ads_box ads_box ads_box
 

Folowers

Facebook MM

Followers